Home Top Ad

http://www.kobola.com/p/kontak.html http://www.bandar855.online/ http://103.10.201.26/ http://103.10.200.48/ http://103.10.200.61/home http://103.10.200.57/ http://365qiuqiu.net/

Estadio Anoeta Jadi Saksi Kekalahan Real Madrid Melawan Real Sociedad 4 - 2

Share:
Ini Bolaku - Match day ke 2 Liga Primera Division atau yang akrab di sapa Liga BBVA ini menunjukan sekali kesiapan para tim. Real Madrid di nilai belum siap mengawali musim dengan baik, saat melawan Cordoba di Santiago Bernabeu Real Madrid hanya meraih kemenangan 2 - 0 dan seharusnya club seperti Real Madrid mampu membobol gawang Cordroba lebih banyak lagi dari itu.

Kali ini di Estadio Anoeta melawan Real Sociedad, Real Madrid di hajar habis - habisan. awal permainan memang terlihat sekali Real Madrid mendominasi serangan, baru berjalannya pertandingan di  menit ke 6" Sergio Ramos mampu menjebol gawang Real Sociedad.

Serangan demi serangan di lancarkan terus menerus oleh Real Madrid pada menit ke 11" pun Gareth Bale mampu meningkatkan keunggulan menjadi 2 - 0.

Memasuki menit - menit 20" sepertinya Real Madrid mulai kehilangan daya permainan, para pemain Real Sociedad mampu menjebol gawang Real Madrid pada menit ke 35" yang di cetak oleh Inigo Martinez. memasuki babak akhir pertandingan babak ke satu tepatnya menit ke 41" David Zurutuza mampu menyamakan kedudukan menjadi 2 - 2.

Skor pun berakhir dengan 2 - 2 pada babak pertama.

Di Babak kedua ini nampaknya serangan Real Madrid mulai tumpul, banyak pemain yang terlihat kelelahan. hal ini mampu di manfaatkan oleh para pemain Real Sociedad, kembali lagi David Zurutuza berhasil mengembalikan keunggulan dengan gol keduanya yang di cetak pada menit ke 65".

Sepertinya pertandingan mulai di kuasai Real Sociedad, kali ini Carlos Vela di menit ke 76" mampu menggandakan keunggulan Real Sociedad lewat gol manisnya.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 4 - 2 untuk kemenangan Real Sociedad.